Sunday, November 17, 2013

Tips Gak Telat ke Sekolah

Hai Para Abege abege galau. Gue tahu lo semua stress karena kebanyakan belajar, keliatan dari muka kalian yang kalo foto suka manyun manyun. Gue juga tau kalian susah bangun, padahal bang Rhoma Irama sudah melarang kalian begadang. Oke tenang, sebagai Abege Elit (Ekonomi sulit), gue akan memberi beberapa tips supaya gak terlambat sekolah.

1. Pasang Alarm
Nah, ini buat lo yang susah bangun pagi. Pertama lo set alarm. Set untuk nyala jam 3 pagi. Saat jam 3 pagi, Alarmnya pasti akan bunyi (Iyalah, nenek nenek jungkir balik juga tau). Abis bunyi jam weker, lu olahraga sampe jam setengah 6, trus siap siap deh. jangan tidur lagi. 

2.Pelihara ayam
Kalo alarm gak berhasil membangunkan lo. Pelihara ayam jago deh. Nanti setiap pagi dia bakalan berkokok, trus lo bangun. Agar suaranya kedengeran, lo taro kandang ayam jago di kamar lo supaya terasa seperti alarm alami. Tapi resikonya, kamar lo bakalan bau, tidur sama ayam, ya paling mentok metok kena flu burung

3. Lari secepat kilat 
Di antara lo semua, pasti ada yang rumahnya jauh dari sekolah. Jempuatn lama ngejemputnya. Tenang aja woles. Saran from me, lu hujan hujan berharap tersambar petir. Dengan begitu lo akan menjadi Flash. Inget ya, lo tersambar menjadi Flash, bukan menjadi Ponari! Kalau lo menjadi Flash, ke sekolah enak bisa lari trus nyampe cepet, gak usah repot nyari becak.

4.Pindah Rumah
Ini cara yang genius, Albert Einstein juga pake cara ini. Lo pindah ke rumah di deket sekolah, misalkan di seberang gerbang sekolah. Kalo beli rumah terlalu mahal, lo ngekost/ngontrak aja. Kalo di ddepan sekolah ada warung, lo bilang aja mau numpang ngekost. Udah deh, lo bisa ke sekolah tanpa jarang yang jauh

5. Manjat Gerbang Sekolah


Kalau lo udah berusaha sekuat tenaga untuk tidak terlambat, tapi gerbang udah ketutup. Panjat aja! Lo tau panjat Pinang kan? Ini juga sama, ini membutuhkan kekompakan dan solidaritas antara murid yang terlambat. Lo harus saling membantu untuk memanjat Gerbang

6. Tidur di kelas
Lo pernah nonton episode Spongebob yang dia tinggal di Krusty Krab cuma gara-gara terlambat 1 menit? Ini juga sama. Kalo lo orangnya mau gampang beres, lo bawa makanan secukupnya, peralatan tidur & peralatan mandi, tidak lupa bawa foto mantan. Udah deh, lo tinggal di sekolah dan gak terlambat.

Sekian tips dari gue, semoga bermanfaat bagi kalian. Salam Super!

1 comments: